Kamis, 16 Mei 2013

Archive for the ‘sepakbola’ Category

article_a7f5eb2e876bc318_1368349824_9j-4aaqsk
article_a7f5eb2e876bc318_1368349824_9j-4aaqsk
Setelah kehilangan sang pelatih, Sir Alex Ferguson, kini United juga harus kehilangan salah satu pemain terbaik yang ia miliki, yaitu Paul Scholes yang juga memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.
Pengumuman akan pensiunnya Paul Scholes ini bukanlah untuk yang pertama kalinya. Pasalnya Scholes juga pernah menyampaikan hasratnya untuk pensiun pada tahun 2011. Namun sang pelatih Alex Ferguson berhasil membujuk Scholes untuk bermain setahun kemudian. Read the rest of this entry »
7Ronaldo_SirAlexFerguson_Reuters
7Ronaldo_SirAlexFerguson_Reuters
Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Real Madrid kembali dirumorkan akan kembali ke klub dimana yang telah membesarkan namanya tersebut.
Pernyataan ini mulai tersebar ketika Real Madrid bertemu dengan Manchester United di ajang Liga Champions. Ronaldo untuk pertama kalinya melawan United setelah hengkang dari sana di tahun 2009.
Media yang berasal negara yang terkenal akan genset murah, Inggris menyatakan bahwa Manchester United siap membawan CR7 kembali ke Old Trafford dengan biaya 77 juta Euro ditambah dengan penawaran Javier Hernandez. Read the rest of this entry »
1947261_w2
1947261_w2
Kesuksesan Bayern Munich mengalahkan Barcelona di babak semifinal Liga Champions 2012/13 memang banyak membuat para pecinta sepakbola di seluruh dunia merasa tidak percaya.
Pasalnya Barcelona berhasil ditaklukkan dengan agregat 7-0 dan hal tersebut dinilai sangat fantastis oleh pemain yang memiliki kecepatan seperti motor Ducati, Arjen Robben.
Hasil tersebut diperoleh Bayern setelah Bayern mengalahkan Barcelona 4-0 di leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena dan 3-0 saat di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou dini hari tadi. Read the rest of this entry »
liverpool-2013-kit-upclose
liverpool-2013-kit-upclose
Liverpool yang merupakan salah satu klub raksasa asal Inggris ini kini dikabarkan akan mendapatkan sponsor dari salah satu perusahaan yang berasal dari Qatar.
Tetapi kemungkinan tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya, karena Liverpool kini masih memiliki kontrak dengan perusahaan Standard Chartered yang akan berakhir 18 bulan lagi dan kontrak itu memiliki nilai 20 juta Pound per tahunnya. Read the rest of this entry »
Steven+Gerrard+Liverpool+v+West+Ham+United+pBEXiIfjR7ax
Steven+Gerrard+Liverpool+v+West+Ham+United+pBEXiIfjR7ax
Steven Gerrard yang merupakan pemain kapten dari klub Liverpool kini harus menjalani operasi pada bahunya untuk mengatasi cedera bahu yang sedang ia derita.
Pemain veteran ini terus dipercayai oleh sang pelatih sebagai pemain yang menggunakan aksesoris olahraga, yaitu ban kapten. Selama dirinya menjadi kapten, Gerrard selalu bermain sejak menit awal pertandingan Liverpool di ajang Premier League musim 2012/13.
Selama dia membela Liverpool selama ini, Gerrard sebenarnya sudah mengalami cedera bahu. Akan tetapi, ia masih tetap ingin bermain untuk membantu para rekan-rekannya di lapangan hijau. Read the rest of this entry »
0000112577
0000112577
Pemain asal Chili yang kini merumput bersama klub raksasa Italia, Juventus berhasil membawa timnya meraih tiga poin ketika melawan AC Milan dini hari tadi. Tendangan penaltinya berhasil membuat Juventus unggul 1-0 dari AC Milan.
Gol ini pun hampir sama seperti gol yang tercipta saat pertemuan pertama Juventus dengan AC Milan. Saat itu AC Milan unggul 1-0 dari tendangan penalti yang dilakukan oleh pemain yang memiliki kecepatan hampir sama dengan motor KTM, Robinho. Read the rest of this entry »
Bola-Final
Bola-Final
Pertandingan Semifinal di ajang Liga Champions 2012/2013 antara Bayern Munich  dengan Barcelona memang terus menjadi perhatian para pecinta sepakbola. Tak sedikit para supermarket indonesia juga memasang spanduk akan pertandingan ini.
Bayern Munich yang telah berhasil menjadi juara Liga Jerman akan bertemu dengan Barcelona yang sebentar lagi akan memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol di babak semifinal. Diantara dua klub tersebut, siapakah yang paling berpeluang untuk lanjut ke babak selanjutnya? Read the rest of this entry »
Edinson+Cavani+Torino+FC+v+SSC+Napoli+Serie+5dUrz5uUg-Ix
Edinson+Cavani+Torino+FC+v+SSC+Napoli+Serie+5dUrz5uUg-Ix
Edinson Cavani musim ini telah tampil dengan gemilang bersama dengan Napoli. Berkat penampilan gemilannya tersebut, kini pemain asal Uruguay ini kembali diincar oleh klub – klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid.
Selama di Napoli, Cavani diberikan gaji dengan jumlah yang tak sedikit, yaitu 63 juta Euro. Namun walaupun begitu, perburuan pemain ini tidaklah menurun sama sekali. Bahkan kabar akan masa depan Cavani di musi panas nanti semakin besar. Read the rest of this entry »
0000111866
0000111866
Pertandingan Copa del Rey musim ini memang dapat terbilang sangat special. Mengapa demikian? Pasalnya menurut kabar yang beredar, Federasi Madrilena de Futbol memiliki niat untuk memilih wasit yang yang berasal dari kota yang sama dengan dua tim yang akan bertanding di final, yaitu Real Madrid & Atletico Madrid.
Laga ini nantinya akan di laksanakan pada 17 Mei 2013 di stadion Santiago Bernabeu, yang merupakan kandang kebanggaan Real Madrid.
Karena kedua finalis ini merupakan klub yang berasal dari ibu kota Spanyol, Madrid, maka pihak Liga pun memutusakan untuk memilih Carlos Velasci Carballo yang notabene merupakan warga dari Madrid. Read the rest of this entry »
Michael+Essien+Real+Madrid+v+Galatasaray+gIE5TfX5yNdx
Michael+Essien+Real+Madrid+v+Galatasaray+gIE5TfX5yNdx
Real Madrid sudah memastikan diri untuk lanjut ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Galatasaray. Walaupun begitu, Madrid kini masih belum dapat bahagia karena kini Madrid mengalami masalah lain yaitu krisis bek kanan.
Michael Essien yang bermain saat melawan Galatasaray di Leg kedua untuk menggantikan Alvaro Arbeloa pun kini mengalami cedera setelah bermain untuk mengisi posisi Arbeloa yang mendapatkan kartu merah.
Essien mengalami cedera pada bagian paha dan diragukan dapat kembali sembuh tepat waktu untuk menjalani partai semifinal pertama di 23 atau 24 April mendatang. Read the rest of this entry »

1 komentar: